Di Tanya Tentang Timnas Indonesia Oleh Marca, Ini Jawaban Luis Milla

Baca Juga

LAHANBET.COM - Media ternama Spanyol, Marca melakukan wawancara eksklusif kepada pelatih anyar timnas Indonesia, Luis Milla pada Sabtu (04/02) kemarin.
Di Tanya Tentang Timnas Indonesia Oleh Marca, Ini Jawaban Luis Milla


Pertama, Marca melontarkan pertanyaan yang cukup unik, yakni alasan kesediaan Milla menangani tim Garuda yang berada jauh sekitar 12.200 kilometer dari pusat kota Spanyol, Madrid. Marca juga cukup heran dengan keputusan Milla, mengingat sepakbola Indonesia sama sekali tak mendunia.
“Ini adalah sebuah petualangan. Ini akan menjadi pengalaman hidup, dan sepakbola yang sangat positif. Dengan ini, saya juga bisa mengenal budaya dari negara lain. Negara ini menang tak terdengar banyak di pentas dunia, tapi setelah berada di Indonesia selama tiga hari, saya rasa mereka memiliki gairah yang besar dalam sepkabola,” jawab Milla.
Lebih lanjut, Milla juga mengungkapkan bahwa dengan melatih Indonesia, ia turut membawa nama besar sepakbola Spanyol yang memang cukup di segani di Indonesia.
“Sepakbola Spanyol, baik dari sisi pelatih atau pemain lebih dihargai di Indonesia. Indonesia ingin bermain dengan cara yang sama dengan Spanyol, dan kami ada kecocokan,” lanjutnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video