Mantan Asisten Pelatih Timnas Latih Bali United

Baca Juga

LAHANBET.COM - Teka-teki siapa pengganti Indra Sjafri di Bali United akhirnya terjawab. Dia adalah mantan asisten pelatih timnas Indonesia di Piala AFF 2016, Hans Peter Schaller. Pelatih asal Austria itu akan menangani Bali United di turnamen pra musim dan kompetisi resmi Liga 1 musim 2017.
Mantan Asisten Pelatih Timnas Latih Bali United


Schaller juga telah mengakui bahwa dirinya sudah menjalin kesepakatan dengan klub berjuluk Serdadu Tridatu tersebut. Rencananya, Bali United baru akan mengenalkan Schaller secara resmi pada Senin esok (6/2).
“Saya sekarang sudah berada di Bali. Sampai ketemu besok,” kata Schaller.
Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Schaller memang bukan sosok yang asing bagi persepakbolaan Tanah Air. Karena sebelumnya ia pernah menangani beberapa klub Indonesia, seperti PSM Makassar dan Persiba Balikpapan.
Pria berusia 54 tahun itu juga terkenal sangat fokus dalam pengembangan pemain muda, sehingga sangat cocok dengan Bali United yang dihuni banyak pemain muda.
Schaller sendiri ditunjuk untuk menangani Bali United setelah Indra Sjafri ditunjuk oleh PSSI untuk menangangi timnas Indonesia U-19.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video