Honda : Hasil Tes Pramusim Tahun Ini Lebih Bagus Dari Tahun Kemarin

Baca Juga

LAHANBET.COM - Team Principal Honda, Livio Suppo mengatakan bahwa, hasil tes pramusim pertama Honda musim 2107 lebih baik dari musim sebelumnya. Ini menjadi salah satu awal positif bagi tim Honda dengan dua ridernya, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, yang mendapatkan hasil positif di tes.
Honda : Hasil Tes Pramusim Tahun Ini Lebih Bagus Dari Tahun Kemarin


Menurut Suppo, hasil yang diperoleh Honda selama tes pramusim 2017 ini jauh lebih baik dari musim sebelumnya. Namun, Suppo menambahkan bahwa masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan oleh tim Honda untuk tes berikutnya, yang dijadwalkan akan digelar Phillip Island pada 15-17 Februari mendatang.
“Masih banyak yang harus dilakukan, tetapi tahun ini jauh lebih baik daripada tahun lalu, sehingga kita bisa cukup senang,” ungkap Suppo dilansir dari MotoGP.
“Sangat mudah untuk mengambil kesimpulan sekarang. Tapi pada akhirnya, para arsitek tim tetap perlu waktu untuk mengevaluasi semua data, dan kami masih memiliki beberapa hari pengujian.
“Kami masih harus bekerja pada peraturan Elektronik, karena mesin yang berbeda memerlukan setup yang berbeda. Tapi kami senang telah bekerja dengan baik selama tes di Sepang,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video