Jelang Test pramusim Marquez lakukan Pemotretan Bersama Pull&Bear

Baca Juga

LAHANBET.COM - Mengisi waktu luang jelang tes pramusim kedua di Phillip Island, 15 – 17 Februari mendatang, juara dunia MotoGP musim 2016, Marc Marquez, menyempatkan waktunya untuk melakukan pemotretan dengan brand fashion Pull&Bear.
Jelang Test pramusim Marquez lakukan Pemotretan Bersama Pull&Bear


Bertempat di Chapel Porto dan tebing liar Meira di Valdovino, Spanyol, pembalap Repsol Honda itu bergaya selayaknya model profesional. Dilansir dari situs Spanyol, Lavozdegalicia, pemotretan ini dilakukan untuk mempromosikan produk fashion terbaru Pull & Bear yang bekerjasama dengan Marc Marquez sebagai brand ambassadornya.
“Manajer menyarankan tempat ini dan kami menemukan tempat yang sangat indah karena dekat dengan kantor kami. Ini cukup spektakuler,” kata perwakilan Pull&Bear.

AGEN BOLA | BOLA ONLINE | BOLA NEWS | BERITA BOLA TIMNAS INDONESIA|

“Item dalam koleksi pemotretan ini akan menghadirkan beberapa simbol yang paling representatif dari Marquez, seperti angka 93, tahun kelahiran, dan hewan peliharaan yang menyertainya sejak ia mengambil langkah pertamanya di balap motor,” papar mereka.
Marquez sendiri nampak sangat menikmati pemandangan di area pemotretan dan ia nampak sangat profesional saat sesi pemotretan. Namun seperti biasa, kehadiran Marquez selalu memicu rasa penasaran para penggemarnya yang mencoba untuk mendekat dan meminta foto serta tanda tangannya, tak terkecuali saat sesi pemotretan ini.
Baca Juga :

Ini Kata Pedrosa Tentang Winglet Dan Rem Jempol

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video