Dorna Prioritaskan Indonesia Jadi Tuan Rumah Moto GP

Baca Juga

LAHANBET.COM - Indonesia nampaknya akan segera mewujudkan mimpinya untuk menjadi tuan rumah ajang balap MotoGP dalam beberapa tahun kedepan. Ini bukan isapan jempol belaka, pasalnya CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta telah memberikan sinyal positif bahwa penyelenggaraan MotoGP di Indonesia adalah salah satu agenda prioritas Dorna.
Dorna Prioritaskan Indonesia Jadi Tuan Rumah Moto GP


Dilansir dari Speedweek, Sabtu (12/2), Ezpeleta mengatakan bahwa sirkuit Jakabaring yang dibangun di Sumatera Selatan, dalam proses pemantauan ketat Dorna dan mereka memasukkannya kedalam agenda prioritas MotoGP di Asia.
“Proyek di Sumatera Selatan, Indonesia, terus berlanjut. Kami sedang bekerja dengan terus memantau perkembangan di sana,” ungkap Ezpeleta.

AGEN BOLA | BOLA ONLINE | BOLA NEWS | BERITA BOLA TIMNAS INDONESIA|


Selain Indonesia, negara di kawasan Asia yang menjadi prioritas Dorna untuk dijadikan tuan rumah MotoGP adalah Thailand. Negeri Gajah Putih itu telah lama mengajukan diri sebagai tuan rumah MotoGP namun belum mendapatkan kepastian dari Dorna.
“Selain itu, kami juga terus berbicara dengan promotor di Buriram (Thailand), di mana Maret 2017 nanti akan diselenggarakan untuk ketiga kalinya balapan World Superbike Championship. Perjanjian mereka dengan WSBK akan segera berakhir dan sekarang kita bisa bicara tentang MotoGP,” tegasnya.
Baca Juga :

Marquez Dan Lorenzo Di Kabarkan Tertarik Menggunakan Rem Jempol

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video