Marc Marquez : Casey Stoner Sangat Cepat DI Lintasan

Baca Juga

LAHANBET.COM - Juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez, mengaku terkesan dengan kecepatan yang dimiliki oleh mantan pembalap Honda, Casey Stoner saat menjadi test rider Ducati di tes pramusim pertama di Sepang beberapa waktu lalu.
Marc Marquez : Casey Stoner Sangat Cepat Di Lintasan


Meskipun menyayangkan keputusan Stoner yang memilih untuk pensiun dini, namun menurut Marquez itu bukan sebuah kesalahan karena Stoner memilih yang terbaik untuk hidupnya.
“Balapan motor merupakan gairah serta hobi, dan itu sulit untuk berhenti. Stoner memilih untuk berhenti segera, namun bukan karena ia tidak lagi ingin naik motor, tetapi karena ia ingin mengambil lebih banyak waktu untuk keluarganya, karena ia sendiri mengatakan ia merasa kewalahan membagi waktu,” ungkap Marquez dilansir dari Deasturia.
Baca Juga :

Bos Yamaha : Saat Balapan Tim Movistar Akan Memakai Bendera Vietnam

“Dulu saya selalu melihat dia balapan, saya suka karena itu adalah rider tercepat di lintasan, bahkan hingga hari ini setelah ia pensiun, Casey tetap balapan dengan cepat. Ini seperti chemistry antara dia dan motor, kita mungkin sudah dua tahun tak menaiki motor, tapi ketika kita menaikinya kita akan langsung tau bagaimana menaklukannya, apalagi Casey memiliki bakat alami,” tukasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video