Hasil Pertandingan Bola La Liga Spanyol Atletico Madrid vs Barcelona 1 - 2

Baca Juga

LAHANBET.COM - Hasil Pertandingan Bola, Pertandingan seru terjadi di Jornada ke 24 La Liga Spanyol yang mempertemukan Atletico Madrid dan Barcelona. Pertandingan yang di langsungkan di Vicente Calderon tersebut di menangkan oleh Barcelona dengan skor tipis 1 - 2.

Hasil Pertandingan Bola La Liga Spanyol
Atletico Madrid vs Barcelona
1 - 2


Pertandingan big match tersebut berjalan dengan seru dan ketat. Barcelona unggul terlebih dahulu melalui Rafinha Alcantara sebelum di balas oleh Diego Godin. Barcelona akhirnya memastikan kemenangan melalui Lionel Messi di menit - menit akhir pertandingan. 
Atletico Madrid tampil agresif sejak peluit babak pertama di bunyikan. Koke cs melakukan Pressing ketat kepada Barcelona. Atletico benar - benar tidak memberikan ruang kepada Barcelona untuk mengembangkan permainan.
Atletico yang menunjukkan permainan menyerang dan memaksa kiper Barcelona Ter Stegen melakukan penyelamatan penting. meskipun menyerang bertubi - tubi atletico tidak bisa menembus gawang yang di jaga Ter Stegen. Namun tekanan tinggi Atleti ini hanya sanggup bertahan selama sekitar 30 menit. Setelah itu, Barcelona mulai bisa lepas dari tekanan dan membangun serangan dengan umpan-umpan pendek khas Barca. Messi dan rekan-rekannya mulai bisa menguji kesigapan Jan Oblak. Namun sampai jeda, kedua tim masih belum bisa memecah kebuntuan.

AGEN BOLA | BOLA ONLINE | BOLA NEWS | BERITA BOLA TIMNAS INDONESIA

Hasil Pertandingan Bola, Pada babak kedua, Barcelona semakin leluasa membangun serangan demi serangan. Tapi pertahanan Atletico memang sangat tangguh dan sulit ditembus. Setelah berkali-kali mencoba, Barca akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-64. Barca mengurung pertahanan Atletico di sekitar kotak penalti. Tembakan demi tembakan Barca berhasil dihalau pertahanan Atleti, namun bola kemudian jatuh di kaki Rafinha. Tanpa pikir panjang, Rafinha melepas tembakan yang mampu menaklukkan Jan Oblak.
Enam menit berselang, Atletico mampu menyamakan kedudukan melalui Diego Godin. Mendapat tendangan bebas di sisi kiri, Koke melepas umpan silang ke depan gawang. Sundulan tipis Godin cukup untuk memperdaya Ter Stegen dan membuat kedudukan menjadi imbang.
Barcelona terus menyerang dan akhirnya bisa mendapatkan gol kemenangan pada menit ke-86. Tendangan bebas Barca membuat kemelut di depan gawang Atletico. Bola lalu jatuh di kaki Messi. Tembakan pertama messi bisa dihalau bek lawan namun ia menyambar bola liar untuk membawa Barca unggul 2-1.
Hasil ini membuat posisi Atleti di peringkat empat klasemen sementara La Liga menjadi terancam. Barcelona untuk  sementara memuncaki klasemen La Liga dengan koleksi 54 poin. Situasi ini akan berubah jika Madrid bisa meraih kemenangan melawan Villarreal.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video