Legenda Bayern : Lewandowski Adalah Penyerang No 9 Terbaik Di Dunia

Baca Juga

LAHANBET.COM - Mantan bek Bayern Munich, Lothar Matthaus mengklaim jika Robert lewandowski saat ini menjadi striker terbaik di dunia, dan ia juga meyakini bahwa bomber internasional Polandia itu memiliki kemampuan lebih lengkap ketimbang striker andalan Barcelona, Luis Suarez.

Legenda Bayern : Lewandowski Adalah Penyerang No 9 Terbaik Di Dunia


Musim ini Lewandowski memang terus menunjukkan penampilan terbaiknya dengan mencetak 25 gol dari 35 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Matthaus juga percaya bahwa Lewandowski memiliki banyak keunggulan, lebih dari sekedar pencetak gol yang ulung. “Bagi saya, Lewandowski adalah nomor sembilan yang terbaik  di dunia,” kata Matthaus di kolom Sport Bild.

“Dia lebih baik dari pemain seperti Karim Benzema dan Luis Suarez. Striker Chelsea, Diego Costa juga berhasil mencetak banyak gol dan merupakan finisher yang luar biasa.

Baca Juga :

Neur : Kiper Hertha Berlin Tidak Tunjukkan Sikap Sportif

“Tapi Lewandowski memainkan peran yang lebih besar dalam permainan timnya. Dia mencetak skor dengan kaki kirinya, kaki kanannya, dengan kepalanya, dan dia juga rajin memberikan assists.

“Suarez adalah finisher murni, namun Lewandowski lahir dengan memiliki pemahaman yang luar biasa dari permainan timnya,” pungkasnya.

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video