Watzke : Saya Dapat Ancaman Pembunuhan

Baca Juga

LAHANBET.COM - CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke mengakui bahwa dirinya mendapat ancaman pembunuhan setelah timnya berhasil mengalahkan RB Leipzig dengan skor 1-0 di Signal Iduna Park pada 4 Februari yang lalu.

Watzke : Saya Dapat Ancaman Pembunuhan


Sebelum laga itu berlangsung, suporter Borussia Dortmund terlibat bentrok dengan suporter RB Leipzig. Akibat insiden tersebut, pihak Die Borussian harus membayar denda sebesar 100 ribu Euro dan harus menutup tribun selatan Signal Iduna Park yang dikenal dengan nama Yellow Wall.

Watzke mengungkapkan bahwa ia dan keluarganya mendapat ancaman pembunuhan dari pendukung RB Leipzig setelah Pierre-Emerick Aubameyang mencetak satu-satunya gol kemenangan untuk timnya.

“Saya akan mempublikasikan segala sesuatu yang saya terima dalam 14 hari terakhir,” kata Watzke.

“Antara lain, surat ancaman pembunuhan, (yang berbunyi) ‘Kami akan menggantung anda jika anda pergi melalui Jerman Timur’.

Baca Juga :

Conte Ingin Datangkan Mahmoud Dahoud Dari Monchengladbach

Di Hubungkan Dengan Chelsea, Arturo Vidal : Saya Bahagia Di Bayern Munchen

“Secara pribadi saya bisa mengatasi itu, saya selalu mampu menghadapinya. Tapi itu sangat menyakitkan bagi keluarga saya.

“Saya benci kekerasan. Saya pribadi tidak akan pernah menyerang atau pun memprovokasi pihak Leipzig dengan kata-kata yang menyinggung atau diskriminasi,” tegasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video