Conte Ingin Datangkan Mahmoud Dahoud Dari Monchengladbach

Baca Juga

LAHANBET.COM - Chelsea dikabarkan siap untuk membajak gelandang Borussia Monchengladbach, Mahmoud Dahoud yang juga menjadi target incaran Liverpool pada bursa transfer musim panas mendatang.

Conte Ingin Datangkan Mahmoud Dahoud Dari Monchengladbach



Itu tak lepas dari grafik penampilan Dahoud yang terus menunjukkan peningkatan pada musim ini. Dahoud yang musim lalu berhasil mencetak 5 gol bersama Borussia Monchengladbach, musim ini memang terus menjadi incaran banyak klub elit Eropa.

Kabar terbaru menyebutkan jika pemain kelahiran Syria itu secara lisan sudah sepakat untuk bergabung dengan Borussia Dortmund pada musim panas mendatang. Namun menurut The Guardian, Chelsea tetap tak akan menyerah dan mereka percaya bisa membajak pemain 21 tahun itu dari Die Borussian.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte sangat ingin mendatangkan Dahoud untuk menjadi pemain box-to-box dan berpartner dengan N’Golo Kante di lini tengah The Blues.

Baca Juga :

Di Beritakan Sebagai Calon Peraih Balon D,Or, Dembele : Itu Bukan Tujuan Saya


Kontrak Dahoud bersama Borussia Monchengladbach akan berakhir pada musim panas tahun depan, sehingga ia bisa meninggalkan Borussia-Park dengan nilai transfer yang murah pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Musim ini Dahoud sudah mencatat 20 penampilan di semua kompetisi dan menyumbang 1 gol untuk Borussia Monchengladbach.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video