Arjen Robben : Saya Tidak Pernah Berpikir Untuk Tinggalkan Bayern Munchen

Baca Juga

LAHANBET.COM - Winger andalan Bayern Munich, Arjen Robben mengungkapkan bahwa ia tak memiliki keinginan untuk meninggalkan Die Bavarian ke tim yang secara level lebih tinggi. Ia pun ingin kembali menyetujui perpanjangan kontrak di Allianz, meskipun belum lama ini ia baru saja melakukannya.
Arjen Robben : Saya Tidak Pernah Berpikir Untuk Tinggalkan Bayern Munchen


Pemain asal Belanda itu memang baru saja menandatangani perpanjangan kontrak yang akan membuatnya bertahan di Allianz Arena sampai Juni 2018 mendatang. Mantan pemain PSV, Chelsea dan Real Madrid itu menjelaskan bahwa ia tak mungkin untuk meninggalkan Die Bavarian.
“Bagi saya, tidak ada pilihan lain. Saya sudah berada di salah satu klub terbesar di dunia dan saya merasa sangat-sangat baik. Tidak ada satu klub yang akan menjadi langkah yang lebih tinggi,” kata Robben kepada The Telegraph.
Baca Juga :

Hamann : Era Kejayaan Munchen Sudah Mendekati Akhir

“Ini akan menjadi berbeda dan kemudian anda harus memutuskan untuk diri sendiri. ‘apakah anda ingin membuat satu langkah terakhir, satu lagi perubahan terakhir, atau apakah anda bahagia?’ Itu mudah, karena memang saya sangat senang di klub ini, ini adalah klub yang fantastis.
“Setiap pemain akan mengatakan bahwa mereka semua tak akan meninggalkan klub. Jika tahun depan tetap sama, maka saya bisa membayangkan diri saya untuk memperbaharui kontrak saya selama satu tahun,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video