Thiago : Pep Guardiola Merayu Saya Untuk Meninggalkan Barcelona

Baca Juga

LAHANBET.COM - Dalam wawancaranya dengan The Sunday Times, gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara mengakui jika meninggalkan Barcelona adalah sebuah keputusan yang sangat sulit. Namun saat itu Pep Guardiola terus membujuk dan meyakinkannya untuk segera hengkang dari Camp Nou.
Thiago : Pep Guardiola Merayu Saya Untuk Meninggalkan Barcelona


Thiago sendiri dipromosikan dari tim muda Barcelona saat Pep masih menjabat sebagai pelatih Blaugrana. Namun pemain 25 tahun tersebut akhirnya pindah ke Bayern Munich pada bursa transfer musim panas 2013 yang lalu.
“Itu (meninggalkan Barcelona) adalah keputusan yang sangat sulit,” kata Thiago.

AGEN BOLA | BOLA ONLINE | BOLA NEWS | BERITA BOLA TIMNAS INDONESIA|


“Untuk semua pemain yang datang dari akademi La Masia, maka meninggalkan Barcelona adalah keputusan yang sulit. Anda tidak ingin meninggalkan Barcelona, karena yang anda inginkan hanya bermain untuk Barcelona dan menjalani karier yang sukses.
“Namun hal tersebut bukan hanya tentang perasaan anda semata, atau kepercayaan diri anda, tapi juga tentang perasaan orang lain kepada Anda. Pep meyakinkan saya (untuk hengkang) dan saya merasa itu hal yang benar. Saya banyak belajar darinya,” pungkasnya.
Bersama Die Bavarian, karier Thiago terbilang sukses setelah dirinya berhasil memenangkan 3 gelar Bundesliga dan 2 gelar DFB Pokal.
Baca Juga :

Deulefou : Saya Tidak Ingin Kembali Ke Barcelona

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video