Di Incar Jurgen Klopp , Inaki Williams : Saya Bahagia Di Athletic Bilbao

Baca Juga

LAHANBET.COM - Striker Athletic Bilbao, Inaki Williams terus dikaitkan dengan Liverpool selama beberapa pekan terakhir. Namun, pemain 22 tahun itu mengaku betah bersama Athletic Bilbao dan menganggap San Mames seperti rumahnya.
Di Incar Jurgen Klopp , Inaki Williams : Saya Bahagia Di Athletic Bilbao


Selain Liverpool, Borussia Dortmund dan Juventus juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Williams yang kabarnya memiliki klausul rilis sebesar 50 juta Euro atau setara dengan 720 miliar Rupiah.
Hanya saja Williams yang mencatat satu caps bersama timnas Spanyol enggan untuk meninggalkan San Mames.
“Ada banyak rumor terjadi di sekitar, tapi saya santai menanggapi hal itu. Jika klub lain tertarik melihat saya, maka itu dikarenakan saya bermain dengan baik. Saya sangat beruntung.

AGEN BOLA | BOLA ONLINE | BOLA NEWS | BERITA BOLA TIMNAS INDONESIA|

“Jika saya harus meninggalkan Athletic esok, maka saya harus benar-benar telah memberikan segalanya untuk klub. Karena mereka telah memberi saya segalanya.
“Saya tidak ingin merubah pandangan saya. Karena inilah pilihan yang saya sukai saat ini, ini adalah rumah saya.
“Bermain untuk Athletic adalah kehormatan besar. Klub ini memiliki banyak sejarah dan merupakan salah satu klub besar Eropa,” lanjutnya.
Baca Juga :

Robert Lewandowski : Klopp Tingkatkan Penyelesaian Saya

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video