Juventus Ingin Datangkan De Gea Sebagai Pengganti Buffon

Baca Juga

LAHANBET.COM - Surat kabar Prancis dan Inggris mengklaim bahwa Juventus menargetkan kiper Manchester United, David De Gea sebagai ahli waris Gianluigi Buffon untuk berada di bawah mistar gawang Bianconeri.
Juventus Ingin Datangkan De Gea Sebagai Pengganti Buffon


Buffon dikabarkan akan pensiun dari sepakbola profesional setelah Piala Dunia 2018 nanti, di mana kontrak kiper veteran ini bersama Juventus akan berakhir pada Juni 2018 dan saat itu ia genap berusia 40 tahun.
Menurut Le Figaro dan The Sun, direktur Juventus sedang mempertimbangkan untuk mencari pengganti Buffon dengan menyiapkan rencana untuk mendatangkan De Gea di musim panas 2018.
Sebelumnya pemain internasional Spanyol ini telah berulangkali dikaitkan akan kembali ke Spanyol dengan bergabung bersama Real Madrid tahun lalu, namun kesepakatan antara kedua klub akhirnya gagal karena alasan tertentu.

AGEN BOLA | BOLA ONLINE | BOLA NEWS | BERITA BOLA TIMNAS INDONESIA|

De Gea meninggalkan Atetico Madrid menuju Old Trafford pada Juli 2011 lalu dengan biaya tranasfer 25 juta Euro, dan menandatangani kontrak bersama United hingga 2019, ditambah opsi perpanjangan kontrak satu tahun.
Selain De Gea, Juventus juga menetapkan target mereka untuk jangka panjang dengan membidik kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, namun dikabarkan Rossoneri tidak memiliki niat untuk melepas bintang masa depan mereka. Pilihan lain yang telah lama dikaitkan dengan Bianconeri adalah kiper Genoa, Mattia Perin yang juga pernah diminati oleh beberapa klub besar seperti Manchester City, Liverpool dan dua tim sekota Milan, AC Milan dan Inter Milan.
Baca Juga :

Di Maria : PSG Siap Singkirkan Barcelona Dan Ingin Berjumpa Dengan Real Madrid


Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video