Jose Callejon : Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik Di Dunia

Baca Juga

LAHANBET.COM - Penyerang Napoli, José Callejón mengakui bahwa ia lebih memilih untuk tidak menghadapi mantan klubnya, Real Madrid dan Cristiano Ronaldo di Liga Champions.
Jose Callejon : Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik Di Dunia


Napoli akan melawat ke markas Real Madrid, Santiago Bernabeu, untuk menjalani putaran pertama babak knockout Liga Champions pada hari Kamis (16/2).
“Perasaan telah bercampur aduk,” tulis Callejón di Instagram UEFA.
“Saya merasa bahagia karena saya pulang ke rumah, tapi saya tidak ingin bertemu dengan mereka di kompetisi lebih awal, karena mereka adalah juara bertahan.
“Saya tetap yakin itu akan menjadi pertandingan yang spesial. Saya memiliki kenangan yang indah dalam hidup saya, saat bermain untuk Real Madrid di Liga Champions, termasuk ketika klub memenangkan kompetisi.

AGEN BOLA | BOLA ONLINE | BOLA NEWS | BERITA BOLA TIMNAS INDONESIA|

“Luis Figo adalah idola saya, ketika saya tumbuh dewasa, karena ia bermain di posisi saya. Saya adalah penggemar beratnya. Namun dalam pandangan saya, Cristiano Ronaldo adalah yang terbaik di dunia saat ini. Saya menganggap dia menjadi pemain paling lengkap,” tutup Callejón.
Pemain 29 tahun ini didatangkan Napoli dari Real Madrid pada musim panas 2013 dengan biaya 9,5 Juta Euro. Musim ini bersama Partenopei, ia telah mencetak 10 gol dan membuat 12 assists dari 31 penampilan di semua kompetisi.
Baca Juga :

Fabio Cannavaro : Napoli Bisa Buat Masalah Bagi Real Madrid

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video