Di Maria : PSG Siap Singkirkan Barcelona Dan Ingin Berjumpa Dengan Real Madrid

Baca Juga

LAHANBET.COM - Bintang PSG, Angel Di Maria telah mengatakan bahwa dirinya sangat merindukan waktu-waktunya di Real Madrid, dan Di Maria berambisi menyingkirkan Barcelona di Liga Champions demi bertemu mantan klubnya, Real Madrid.
Di Maria : PSG Siap Singkirkan Barcelona Dan Ingin Berjumpa Dengan Real Madrid


Di Maria menikmati masa-masa indah dalam empat tahunnya bermukim di Santiago Bernabeu sejak tahun 2010-2014, di mana pemain timnas Argentina ini berhasil mengantarkan Los Blancos menjuarai La Liga, Copa del Rey, Super Copa de Espana, dan yang paling diingat tentu saja gelar Liga Champions ke-10 Real Madrid (La Decima) yang mana Di Maria keluar sebagai pemain terbaik di partai final yang digelar di Lisbon.
Dalam sebuah wawancara terbarunya dengan Marca, Di Maria mengakui bahwa dirinya masih memiliki komunikasi yang sangat baik dengan mantan rekan setimnya di Real Madrid.

AGEN BOLA | BOLA ONLINE | BOLA NEWS | BERITA BOLA TIMNAS INDONESIA|

“Saya biasanya berbicara dengan mantan rekan setim saya di Real Madrid. Saya menghabiskan malam tahun baru bersama Marcelo, saya sangat merindukan mereka. Saya menjadi pemain yang luar biasa di Madrid,” tutur Di Maria dikutip dari Calciomercato.
“Saya berada di antara 11 pemain terbaik tahun ini dan saya akan selalu berterima kasih kepada mereka. Saya harap saya dapat membantu menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions dan menghadapi Real Madrid di kompetisi ini,” pungkasnya.
Baca Juga :

Jose Callejon : Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik Di Dunia

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video