Real Madrid Tawar Kembali De Gea Di Bursa Transfer Musim Panas

Baca Juga

LAHANBET.COM - Klub raksasa Spanyol, Real Madrid kabarnya kembali akan menjadikan kiper andalan Manchester United, David de Gea sebagai target incaran utama pada bursa transfer musim panas mendatang.
Real Madrid Tawar Kembali De Gea Di Bursa Transfer Musim Panas


Berdasarkan informasi dari TV Show El Chiringuito, Real Madrid siap mengajukan tawaran sebesar 70 juta Euro atau setara dengan 1 triliun Rupiah demi memboyong mantan kiper Atletico Madrid tersebut ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.
Tawaran tersebut tak lepas dari ketertarikan Presiden Real Madrid, Florentino Perez untuk mendatangkannya, meskipun The Red Devils sebenarnya tak ingin melepas kiper internasional Spanyol tersebut.
Sebelumnya, De Gea hampir saja bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2015 silam. Hanya saja transfer itu batal terealisasikan karena terbentur oleh hal yang cukup sepele, yakni telah berakhirnya bursa transfer musim panas 2015.
Di sisi lain, Los Blancos sendiri ingin mendatangkan De Gea untuk menunjukkan status mereka sebagai tim Galacticos atau tim yang bertabur pemain bintang.
Karena mereka menilai jika Keylor Navas tak memiliki kebintangan yang sepadan dengan David de Gea.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video