Presiden Lyon : Bagi Klub Peminat Lacazette Siapkan 60 Juta pounds

Baca Juga

LAHANBET.COM - Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas mengatakan bahwa klub tidak akan menghalangi jalan Alexandre Lacazette jika datang tawaran yang cocok dari Manchester United atau Barcelona.
Presiden Lyon : Bagi Klub Peminat Lacazette Siapkan 60 Juta pounds


The Red Devils adalah salah satu dari sekian banyak klub yang dihubungkan tengah meminati Lacazette dalam beberapa tahun terakhir. Dan tampaknya klub Old Trafford memiliki kesempatan untuk memboyong sang pemain menyusul komentar Aulas baru-baru ini.
Selain United, klub Catalan, Barcelona juga disebut oleh Aulas untuk memberikan tawaran atas pemain 25 tahun tersebut.
“Jika Barcelona atau Manchester United suatu hari memberikan tawaran yang cocok, kami tidak akan menghentikan Lacazette,” Ucap Aulas.
Tentu ini bakal menjadi berita buruk untuk Arsenal, di mana klub London Utara itu telah lama menunjukkan minat terkuat terhadap pemain internasional Prancis tersebut. The Gunners sendiri dikaitkan dengan Lacazette pada musim panas lalu, namun mereka gagal membuat tawaran untuk sang pemain.
Laporan di Prancis baru-baru ini mengklaim bahwa klub peminat setidaknya menyiapkan tawaran sebesar 60 juta Pounds untuk membujuk Lyon menjual Lacazette.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video