Mkhitaryan Ungkap Rahasia Kemenangan MU atas Leicester City

Baca Juga

LAHANBET.COM - Gelandang serang milik Manchester United, Henrikh Mkhitaryan percaya bahwa tim asuhan Jose Mourinho tampil mengesankan kala melawan Leicester City karena mereka berfokus murni pada diri mereka sendiri.

United pulang dari King Power Stadium dengan wajah sumringah usai menekuk tuan rumah tiga gol tanpa balas, dan Mkhitaryan membuka skor untuk United di laga tersebut, di akhir pekan kemarin.
Pemain timnas Armenia tersebut kemudian membeberkan fakta bahwa United hanya memikirkan tentang diri mereka sendiri dan bukan lawan mereka. Itu adalah faktor kunci dalam penampilan apik mereka di Leicester, yang sekaligus memutus rentetan tiga hasil imbang di tiga laga terakhir mereka di Liga Premier Inggris.
Berbicara kepada MUTV, Mkhitaryan mengatakan: “Hal yang paling penting adalah kami tidak memikirkan tentang lawan kami, mereka kalah di beberapa pertandingan yang mereka mainkan, tapi kami hanya berkonsentrasi pada pertandingan kami.
“Itulah yang membuat kami bermain dengan baik, karena di pertandingan terakhir melawan Hull City kami berpikir bahwa lawan kami telah kalah di pertandingan mereka dan kami berpikir kami harus memenangkan pertandingan itu.
“Kali ini kami tidak melakukannya, kami memiliki kepala yang lebih segar dan berpikir hanya untuk memenangkan pertandingan ini dan kemudian semuanya akan baik-baik saja,” pungkas Mkhitaryan.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video