Kemenangan Barcelona Atas Atletico Madrid Di Warnai Kontroversial

Baca Juga

LAHANBET.COM - Atletico Madrid memiliki beban yang berat ketika menjalani bentrokan leg kedua melawan Barcelona di Camp Nou dini hari tadi, menyusul Gol Luis Suarez dan Leo Messi di leg pertama pada pekan lalu telah menempatkan Barcelona unggul agregat 1 gol atas mereka.
Kemenangan Barcelona Atas Atletico Madrid Di Warnai Kontroversial


Pasukan Diego Simeone terlihat sedikit mendominasi jalannya pertandingan, namun gol Luis Suarez di paruh pertama telah membuat semakin berada dalam tekanan.
Babak kedua benar-benar gila dan banyak insiden yang terjadi, yang mengakibatkan beberapa pemain kedua tim mendapatkan peringatan keras dari wasit.
Pada menit ke 57, Atletico Madrid mendapatkan angin segar usai Sergi Roberto diusir dari lapangan karena mendapatkan kartu kuning keduanya.
Dua menit kemudian Antoine Griezmann mencetak gol yang sangat baik, tapi gol tersebut dianulir oleh wasit karena sang pemain dianggap berada dalam posisi offside.
Kemudian datang kartu merah untuk Yannick Carrasco, penalti gagal dari Kevin Gameiro, kemudian gol Gameiro yang membuat kedudukan menjadi imbang. Baru setelah itu, Luis Suarez harus meninggalkan lapangan karena menerima kartu kuning keduanya.
Dengan pertandingan leg kedua tersebut berakhir dengan imbang 1-1, maka Barcelona berhak melaju ke babak final Copa del Rey musim ini, menyusul mereka unggul 2-1 terlebih dahulu di leg pertama. Namun demikian, ada dugaan bahwa gol Griezmann di leg kedua adalah apa yang membuat Barcelona melangkah ke babak final Copa del Rey.

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video