Target Liverpool Perpanjang Kontrak Hingga 2022

Baca Juga

LAHANBET.COM - Gelandang RB Leipzig, Emil Forsberg resmi menandatangani perpanjangan kontrak selama satu tahun atau sampai tahun 2022 mendatang.
Target Liverpool Perpanjang Kontrak Hingga 2022


Sebelumnya, Forsberg sering dikaitkan dengan Liverpool pada bursa transfer musim dingin kemarin. Hal itu tak lepas dari ketertarikan Jurgen Klopp kepada pemain 25 tahun tersebut yang musim ini mampu tampil impresif dengan mencetak 5 gol dan 9 assists untuk Leipzig.
“Saya senang setelah saya akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak selama satu tahun,” kata Forsberg.
“Saya benar-benar merasa dihargai di sini, dan saya ingin meraih banyak hal dengan RB Leipzig.
“Klub ini sangat ambisius dan memiliki potensi yang sangat besar. Saya ingin berkontribusi demi masa depan yang sukses,” lanjutnya.
Di sisi lain, Ralf Rangnick selaku Direktur Olahraga RB Leipzig mengungkapkan bahwa perpanjangan kontrak Forsberg menunjukkan keseriusan timnya untuk bisa meraih tiket Liga Champions pada musim depan.
“Dia telah memainkan musim yang luar biasa di Bundesliga, dia merasa sangat nyaman di klub dan kota ini. Pembaruan kontrak ini menunjukkan keseriusan kami untuk menjadi yang lebih baik dari musim sebelumnya,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video