Mkhitaryan Buka Suara Untuk Menjawab Tuduhan Dortmund

Baca Juga

LAHANBET.COM - Henrikh Mkhitaryan meninggalkan Borussia Dortmund untuk Manchester United di musim panas lalu, setelah playmaker Armenia itu menolak untuk menandatangani kontrak baru bersama Borussia Dortmund.
Mkhitaryan Buka Suara Untuk Menjawab Tuduhan Dortmund


Akibatnya beberapa fans Dortmund mengklaim bahwa Mkhitaryan pindah dari Dortmund ke Old Trafford hanya untuk mendapatkan lebih banyak uang.
Namun pada hari Rabu (8/2), dalam sebuah wawancara dengan Bild, Mkhitaryan untuk pertama kalinya membuat pembelaan diri atas beberapa tuduhan yang dibuat oleh Dortmund.
“Saya tidak bisa mengerti hal tersebut, dan itu salah. Kalau hanya tentang uang, saya akan pindah dari Shakhtar Donetsk ke Anzhi Makhachkala dan bukan Borussia Dortmund. Tapi saya tidak menginginkan hal tersebut. Saya ingin mengembangkan (karir) lebih lanjut,” jelas Mkhitaryan.
Kapten Armenia itu juga ditanya tentang kritik dari CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, yang mempertanyakan mengapa Mkhitaryan tidak mengambil penalti dalam kekalahan atas Bayern Munich di final DFB Pokal pada Mei lalu.
“Jika dia ingin mengevaluasi saya atas dasar satu pertandingan, ini salah. Dia mungkin telah melupakan apa yang saya lakukan sepanjang musim sebelumnya. Saya akan mencetak gol penalti di Berlin. Tapi ada pelatih dan sebelas pemain di lapangan, dan kami membahas siapa yang akan mengambilnya,” jawab Mkhitaryan.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video