Philip Lahm Pensiun Di Akhir Musim 2016 - 2017

Baca Juga

LAHANBET.COM - Kapten Bayern Munich, Philip Lahm membuat keputusan yang cukup mengejutkan banyak pihak. Karena pemain 33 tahun itu memutuskan bahwa ia akan mengakhiri kariernya sebagai pemain sepak bola profesional pada akhir musim 2016-17 mendatang.
Philip Lahm Pensiun Di Akhir Musim 2016 - 2017


Lahm yang terikat kontrak dengan Die Bavarian sampai 2018 mendatang, memilih untuk mengakhiri karier sepak bola nya lebih cepat setelah ia mencatat penampilan yang ke-500 bersama Bayern Munich, saat melawan Schalke pada akhir pekan lalu.
“Saya akan pensiun pada akhir musim ini,” kata Lahm pada konferensi pers setelah Bayern mengalahkan Wolfsburg dengan skor 1-0 di babak perempat-final DFB Pokal, Rabu (08/02) dini hari WIB.
Mendengar keputusan dari Lahm, para petinggi Bayern berniat untuk menjadikannya sebagai Direktur Olahraga. Hanya saja mantan kapten timnas Jerman di Piala Dunia 2014 itu lebih memilih untuk berhenti sejenak dari dunia sepak bola.
“Saya putuskan bahwa ini adalah bukan saat yang tepat untuk mengambil pekerjaan sebagai direktur olahraga,” lanjutnya.
Lahm sendiri adalah pemain asli binaan Bayern Munich dan dia menghabiskan seluruh karier profesionalnya bersama klub yang bermarkas di Allianz Arena tersebut.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video