Nesta : Inzaghi Mengejutkan Saya

Baca Juga

LAHANBET.COM - Mantan bek internasional Italia, Alessandro Nesta mengungkapkan bahwa ia tidak menyangka pelatih Lazio, Simone Inzaghi bisa sukses menukangi Biancocelesti sejauh ini. Mantan kapten Lazio dan juga merupakan mantan pemain AC Milan ini juga merasa kagum dengan kinerja pelatih Rossoneri, Vincenzo Montella.
Nesta : Inzaghi Mengejutkan Saya

Nesta yang saat ini menukangi klub milik David Beckham, Miami FC, juga mengungkapkan pendapatnya tentang kedua mantan klubnya yang akan bertemu di giornata 24 pada Senin dini hari (14/2) WIB.
“Saya suka ide sepakbola Montella dan juga bagaimana ia bisa menyalurkan idenya tersebut kepada pemain,” ungkap Nesta kepada Sky Sport 24.
“Inzaghi telah melakukan dengan baik, ini mengejutkan karena saya pernah bermain bersama Simone, dan saya tidak menyangka ia bisa melakukannya.
“Ini akan menjadi pertandingan yang bagus untuk kedua tim. Untuk mengalahkan Lazio, Milan harus menghentikan para penyerangny,a karena mereka sangat hebat dalam menyerang, mereka juga harus menghentikan pemain sayap Lazio.
“Jika saya adalah pelatih Lazio, saya akan menyerang Milan dari kedua sisi luar, dengan Felipe Anderson dan Keita [Balde Diao], karena pemain pertahanan mungkin akan berusaha menutup sisi luar dan kemudian mereka dapat melakukan beberapa kerusakan,” tutup Nesta.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video