Juventus Siap Bajak Douglas Costa Dari Bayern Munchen

Baca Juga

LAHANBET.COM - Bukan lagi menjadi rahasia umum jika Douglas Costa sudah tak betah berada di Bayern Munich karena kurangnya kesempatan bermain di bawah kepelatihan Carlo Ancelotti. Musim ini, Costa hanya bermain selama 1000 menit untuk Die Bavarian dengan mencatat 5 gol dan 4 assists.
Juventus Siap Bajak Douglas Costa Dari Bayern Munchen


Winger 26 tahun itu kabarnya ingin melakukan pertemuan dengan petinggi Bayern pada akhir musim mendatang untuk membicarakan mengenai masa depannya di Allianz Arena.
“Saya tidak benar-benar bahagia di sini, tapi kami akan berusaha menemukan solusi terbaik dengan klub. Sepak bola adalah bisnis dan Bayern Munich harus menyebutkan harga dengan potensi untuk memenuhi tuntutan ekonomi klub,” kata Costa.

AGEN BOLA | BOLA ONLINE | BOLA NEWS | BERITA BOLA TIMNAS INDONESIA|

Merujuk pada pernyataan Costa, Calciomercato mengklaim bahwa kini Juventus ikut dalam perburuan untuk mendatangkan Costa pada akhir musim mendatang.
Karena La Vecchia Signora memang tengah mencari winger yang berkualitas, di mana salah satunya adalah Douglas Cotsa yang menjadi target incaran mereka.
Costa sendiri didatangkan Bayern Munich dari Shakhtar Donetsk dengan nilai transfer sebesar 30 juta Euro pada musim panas 2015 silam.
Baca Juga :

Juventus Ingin Datangkan De Gea Sebagai Pengganti Buffon

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video