Robert Lewandowski : Klopp Tingkatkan Penyelesaian Saya

Baca Juga

LAHANBET.COM - Striker andalan Bayern Munich, Robert Lewandowski mengungkapkan bahwa Jurgen Klopp adalah pelatih yang sangat berjasa dalam kariernya.
Robert Lewandowski : Klopp Tingkatkan Penyelesaian Saya


Klopp sendiri mendatangkan Lewandowski ke Borussia Dortmund dari Lech Poznan pada tahun 2010 silam dengan nilai transfer hanya sebesar 4 juta Pounds atau setara dengan 66 miliar Rupiah. Namun, bersama Klopp striker asal Polandia itu menjelma sebagai salah satu striker tajam dengan mencetak 103 gol dari 187 penampilannya bersama Borussia Dortmund.
Ia pun mengakui bahwa Klopp adalah pelatih yang mampu meningkatkan kemampuan finishing touch-nya dalam bermain sepakbola.
“Bersama Klopp, saya melihat untuk yang pertama kalinya betapa pentingnya bekerja keras di dalam pelatihan,” kata Lewandowski kepada Times.

AGEN BOLA | BOLA ONLINE | BOLA NEWS | BERITA BOLA TIMNAS INDONESIA|

“Saya tahu apa yang harus saya lakukan di lapangan ketika saya tidak membawa bola. Anda bisa melihat bagaimana sekarang Liverpool bermain dengan menekan, itulah yang saya pelajari dari dia.
“Dia meningkatkan finishing saya. Karena ketika saya datang ke Dortmund, finishing saya buruk. Dia lantas mengatakan kepada saya, ia menunjukkan apa yang harus saya lakukan. Dia membuat karier saya menjadi lebih baik,” pungkasnya.
Lewandowski sendiri akhirnya bergabung bersama Bayern Munich dengan status bebas transfer pada musim panas 2014 silam.
Baca Juga :

Juventus Siap Bajak Douglas Costa Dari Bayern Munchen

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video