Anak Angkat Ronaldo Bergabung Dengan PS TNI

Baca Juga

LAHANBET.COM - Setelah sempat menjalani pelatihan di akademi salah satu klub ternama Portugal, Sporting Lisbon, Martunis Sarbini yang tak lain adalah anak angkat Cristiano Ronaldo kembali ke Indonesia dan sejak dua hari terakhir bergabung bersama PS TNI U-21.
Anak Angkat Ronaldo Bergabung Dengan PS TNI


Martunis sendiri adalah salah satu korban yang selamat dari bencana dahsyat tsunami pada tahun 2004 silam. Ronaldo memberi simpati kepadanya setelah ia ditemukan terombang-ambing di rawa dengan mengenakan jersey timnas Portugal bernomor punggung 7.
“Anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis sudah bergabung dengan PS TNI U-21. Tadi sore saya mendapat telepon dari Martunis dan dia mengatakan sudah berada di mes PS TNI U-21 di Cilodong,” kata Nandang Permana Sidik selaku Media Officer PS TNI.

AGEN BOLA | BOLA ONLINE | BOLA NEWS | BERITA BOLA TIMNAS INDONESIA|

“Dia sudah menjalani latihan selama dua hari bersama PS TNI U-21. Kalau soal kedepannya, mungkins manajemen PS TNI akan segera merilisnya secara resmi,” lanjutnya.
Hanya saja sampai saat ini Nandang belum berani memastikan bahwa Martunis akan bergabung dengan PS TNI di kompetisi Liga 1 musim 2017.
Baca Juga :

Timnas U-22 Akan Mendapat 200 Juta Jika Juara SEA Games

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video