Pelatih Persiba Balik Papan Bidik 4 Pemain Baru

Baca Juga

LAHANBET.COM - Pelatih Persiba Balikpapan, Timo Scheunemann kembali berencana untuk mendatangkan 4 pemain baru demi melengkapi skuat tim Beruang Madu di Liga 1 musim 2017. Kabarnya, dua dari empat pemain bidikan tersebut kini tengah memperkuat salah satu klub peserta Piala Presiden 2017.
Pelatih Persiba Balik Papan Bidik 4 Pemain Baru


Sementara dua pemain lainnya diambil dari klub yang pernah berkompetisi di ISC B musim 2016 kemarin. Hanya saja pelatih berdarah Jerman itu enggan menyebutkan nama sang pemain.
“Dua pemain bidikan kami saat ini tengah bermain di Piala Presiden 2017. Satunya sebagai striker murni, dan satunya lagi bisa berposisi sebagai bek kanan, center bek, atau pun gelandang bertahan. Untuk bermain di posisi center bek dia cukup bagus, karena dia memiliki postur tubuh yang tinggi,” kata Timo.

AGEN BOLA | BOLA ONLINE | BOLA NEWS | BERITA BOLA TIMNAS INDONESIA|


“Untuk dua pemain lainnya dari klub Divisi Utama, mereka adalah striker. Tapi untuk dua pemain ini kami masih akan melihat dulu bagaimana permainan mereka.
“Dari awal kami sudah kesulitan untuk mendatangkan pemain. Jadi jangan sampai tim lain tahu soal empat pemain ini, karena nantinya kami bisa diserobot. Mereka akan datang pada hari Senin (13/01) sebelum melawan PSM Makassar,” pungkasnya.
Baca Juga :

Anak Angkat Ronaldo Bergabung Dengan PS TNI


Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video