Ndumba Makeche Di Kontrak Bali United Dengan Klausul Spesial

Baca Juga

LAHANBET.COM - Pemain anyar Bali United, Ndumba Makeche tidak bisa bernafas lega meskipun telah menandatangani kesepakatan kontrak dengan Bali United. Pasalnya, dalam kontrak yang ditawarkan oleh tim Serdadu Tridatu, ada salah satu poin yang menyatakan bahwa Makeche bisa saja didepak ditengah jalan jika penampilannya tak memuaskan tim pelatih.
Ndumba Makeche Di Kontrak Bali United Dengan Klausul Spesial


Yabes Tanuri selaku CEO Bali United juga membenarkan hal tersebut, ia mengungkapkan bahwa Makeche dikontrak dengan klausul khusus dan kontraknya bisa diputus jika tak bermain sesuai ekspetasi di Piala Presiden 2017.
“Kalau dia (Makeche) tidak bermain bagus di Piala Presiden 2017, kami akan memutus kontraknya. Poin itu sendiri sudah ada di dalam kontrak dan Makeche telah berkomitmen dengan perjanjian tersebut,” kata Yabes.
Meskipun demikian, Yabes percaya dengan kemampuan pemain impor asal Australia tersebut, terlebih ia masih berusia muda, yakni belum genap 25 tahun.

AGEN BOLA | BOLA ONLINE | BOLA NEWS | BERITA BOLA TIMNAS INDONESIA|


“Usianya yang baru 24 tahun juga menjadi pertimbangan kami untuk mengontraknya,” lanjut Yabes.
Di sisi lain, Makeche justru tak merasa terbebani dengan klausul spesial tersebut. Ia justru mengaku semakin tertantang untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.
“Saya tak mau memikirkan hal itu. Karena saya hanya akan terfokus untuk menunjukkan kemampuan terbaik saya. Semoga saya bisa bertahan di Bali United dalam waktu yang lama, karena saya sudah menikmati suasana kekeluargaan di klub ini,” pungkasnya.
Baca Juga :

Pelatih Persiba Balik Papan Bidik 4 Pemain Baru

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video