Di Kalahkan Persegres, Ini Jawaban Pelatih Persipura

Baca Juga

LAHANBET.COM - Persipura Jayapura secara mengejutkan harus menderita kekalahan 2-1 atas Persegres Gresik United di laga lanjutan babak penyisihan Grup 1 Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (09/02) malam.
Di Kalahkan Persegres, Ini Jawaban Pelatih Persipura


Pada pertandingan tersebut, Persipura terlihat kurang efektif dalam memanfaatkan peluang, meskipun tim besutan Alfredo Vera itu lebih banyak memiliki penguasaan bola dan peluang emas. Dengan hasil tersebut, kini tim Mutiara Hitam harus puas berada di posisi juru kunci Grup 1.
Pasca pertandingan, pelatih Persipura angkat bicara soal kekalahan memalukan yang diderita oleh anak asuhnya.
“Kami bermain terlalu percaya diri, terutama pada babak pertama. Di babak kedua kami bermain lebih bagus, tapi sayangnya kami masih belum mampu mencetak gol,” kata Alfredo.
“Soal pertahanan, saya akui bahwa mereka memang kurang koordinasi. Ketika menyerang, pertahanan menjadi terbuka dan Persegres melakukan serangan balik yang cukup efektif.
“Lini depan juga ada masalah. Karena kami tampil kurang tajam, banyak peluang tapi kami hanya mampu mencetak satu gol. Kami akan melakukan evaluasi atas hasil ini,” pungkas pelatih asal Brasil tersebut.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video