Ini Misi Arthur Cunha Bersama Arema

Baca Juga

LAHANBET.COM - Arema FC berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-0 pada laga perdana babak penyisihan Grup 2 Piala Presiden 2017, di Stadion Kanjuruhan, Malang. Meskipun menang dengan catatan clean-sheet, namun misi lain dari bek Arema, Arthur Cunha masih belum tercapai.
Ini Misi Arthur Cunha Bersama Arema


“Target pertama pasti mengantarkan Arema meraih kemenangan. Tapi target selanjutnya saya ingin mencetak gol,” kata Cunha.
Pada laga yang dihelat Minggu (05/02) kemarin itu, Cunha memang terlihat beberapa kali berada di kotak penalti lawan. Hanya saja belum ada umpan matang yang mengarah ke dirinya.
Pemain asal Brasil itu memang memiliki tubuh yang tinggi kekar, sehingga ia sangat berguna untuk menyelesaikan umpan lambung dari open play atau pun tendangan pojok.
“Dulu di Mitra Kukar saya beberapa kali mencetak gol. Tentu sangat menyenangkan bisa memberi kontribusi besar untuk tim. Selebrasi akan terasa sangat membanggakan ketika saya mencetak gol dan tim berhasil meraih kemenangan,” lanjutnya.
Kini, Cunha kembali melanjutkan ambisinya untuk bisa mencetak gol saat Arema melawan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, 11 Februari 2017.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video