Andi Darussalam Tabussala : PSM Terpuruk Di Piala Presiden Karena Pelatih

Baca Juga

LAHANBET.COM - Meskipun menjadi tim bertabur pemain bintang, namun PSM Makassar justru terpuruk di Piala Presiden 2017. Tim besutan Robert Rene Alberts itu sejauh ini telah menelan dua kekalahan beruntun di babak penyisihan Grup 3 dan berpeluang besar untuk tersingkir.
Andi Darussalam Tabussala : PSM Terpuruk Di Piala Presiden Karena Pelatih


Tak pelak, kegagalan tim Juku Eja kali ini pun mendapat banyak kecaman, terutama dari mantan manajer timnas Indonesia, Andi Darussalam Tabussala.
“Kegagalan PSM murni karena keputusan Robert Alberts yang memilih untuk merotasi pemain,” kata Andi.
Andi menilai jika Robert telah melakukan kesalahan besar dengan menganggap turnamen Piala Presiden 2017 adalah ajang yang tak penting.
“Seharusnya Robert memanfaatkan Piala Presiden 2017 untuk mencoba komposisi terbaik tim ini, terlebih dia juga sudah menangani PSM sejak TSC 2016 kemarin. Kalau pun ada pemain baru yang datang, itu juga hasil dari rekomendasinya. Jadi untuk apa menggunakan Piala Presiden sebagai ajang coba-coba,” lanjutnya.
Baca Juga :

Pelatih Persiba Balik Papan Pernah Rayu Kim Jeffery Gabung

Ndumba Makeche Di Kontrak Bali United Dengan Klausul Spesial

Menurut Andi, dengan PSM yang dihuni banyak pemain bintang seperti Hamka Hamzah, Ferdinand Sinaga, Raphael Maitimo, Zulkilfi Syukur, Titus Bonai, dan Rizky Pellu menjadikan klub penghuni Stadion Andi Mattalatta itu sebagai kandidat kuat juara.
“Saya sangat yakin, jika suporter dan pemain di tanya soal Piala Presiden, mayoritas dari mereka akan mengatakan ingin juara. Karena selain ajang yang bergengsi, turnamen ini juga memberikan hadiah yang sangat besar, tapi semua harus pupus karena keputusan Robert,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video