Ahmad Bustomi Di Hukum Gara - Gara Salah Lapangan

Baca Juga

LAHANBET.COM - Gelandang senior Arema FC, Ahmad Bustomi harus mendapat hukuman sebelum menjalani sesi latihan di lapangan ASIFA, Malang. Bustomi harus melakukan push-up puluhan kali sebelum menjalani sesi latihan, penyebabnya adalah karena ia terlambat 30 menit datang ke tempat latihan.
Ahmad Bustomi Di Hukum Gara - Gara Salah Lapangan


“Saya tadi salah lapangan. Tadi saya ke lapangan Arhanud yang biasanya dijadikan latihan, ternyata latihannya di lapangan ASIFA,” kata Bustomi.
Biasanya, tim Singo Edan memang menjalani latihan sore di lapangan Arhanud. Namun, kebetulan lapangan itu bersebelahan dengan tempat latihan PS TNI yang tak lain adalah lawan yang akan mereka hadapi di pertandingan terakhir babak penyisihan Grup 2 Piala Presiden 2017.
“Saya tidak baca lagi update terakhir tempat latihannya di mana. Akhirnya saya diserang (jadi bahan candaan) oleh teman-teman di tempat latihan,” lanjutnya.
Baca Juga :

Andi Darussalam Tabussala : PSM Terpuruk Di Piala Presiden Karena Pelatih

Biasanya, Bustomi adalah pemain yang jarang terlambat mengikuti sesi latihan. Karena memang kediaman pribadinya berada di kota Malang, sehingga perjalanannya dari rumah ke lapangan tidak terlalu jauh. Namun, kali ini dia harus sial karena kurang fokus sehingga salah lapangan.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video