Pelatih Persiba Balik Papan Pernah Rayu Kim Jeffery Gabung

Baca Juga

LAHANBET.COM - Pelatih kepala Persiba Balikpapan, Timo Scheunemann mengakui bahwa ia sempat mencoba merayu gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan untuk bergabung ke tim Beruang Madu jelang berlangsungnya Piala Presiden 2017.
Pelatih Persiba Balik Papan Pernah Rayu Kim Jeffery Gabung


Namun, hal itu gagal terealisasikan karena Kim masih menyisakan satu tahun kontrak bersama tim Maung Bandung.
“Saya ingin dia (Kim) berada di sini. Saya pernah mencoba untuk mengajaknya ke Persiba, tapi terhalang oleh kontraknya yang belum usai bersama Persib,” kata Timo.
“Dia pemain yang pintar dan disiplin, saya suka dengan tipikal pemain yang seperti itu. Dia juga lebih mengandalkan permainan kombinasi, dia bukan pemain yang individual,” lanjutnya.

AGEN BOLA | BOLA ONLINE | BOLA NEWS | BERITA BOLA TIMNAS INDONESIA|

Sebelumnya, Kim dan Timo memang pernah bekerja sama saat keduanya masih membela Persema Malang pada tahun 2010 silam. Hanya saja saat itu Persema tak menyelesaikan perjuangannya di kompetisi ISL karena lebih memilih untuk berkompetisi di IPL, di mana kompetisi tersebut dinilai ilegal oleh PSSI.
Di sisi lain, Kim sendiri bergabung bersama Persib Bandung pada awal tahun 2016 kemarin setelah sempat bermain bagus bersama Pelita Bandung Raya, atau yang kini berubah nama menjadi Madura United.
Baca Juga :

Ndumba Makeche Di Kontrak Bali United Dengan Klausul Spesial

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video