Angel Di Maria : Saya Masih Ada Kemungkinan Gabung Barcelona

Baca Juga

LAHANBET.COM - Pemain sayap Paris-Saint-Germain, Angel Di Maria telah menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menutup kemungkinan dirinya bakal bergabung bersama Barcelona di masa depan.
Angel Di Maria : Saya Masih Ada Kemungkinan Gabung Barcelona


PSG akan menghadapi Barcelona di  leg pertama babak 16 besar Liga Champions Musim 2016/2017, yang rencananya akan digelar tengah pekan depan di Parc Des Princess.
Tidak ada pemain yang tahu Blaugrana dengan baik dari Angel Di Maria, yang pernah bermain beberapa kali melawan pemilik Nou Camp tersebut, selama waktunya di Real Madrid. Dan Di Maria dalam wawancara terbarunya mengindikasikan dirinya belum menutup pintu untuk gabung Barcelona.

AGEN BOLA | BOLA ONLINE | BOLA NEWS | BERITA BOLA TIMNAS INDONESIA|

“Saya tidak pernah berpikir saya akan pindah ke Barcelona, tapi Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi dalam sepakbola,” papar Di Maria dikutip dari Calciomercato.
“Apa pun bisa terjadi dalam hidup. Ketika saya masih di Manchester saya pikir saya akan bertahan sampai akhir kontrak saya, tapi saya meninggalkan klub setelah satu tahun bermain di sana,” pungkasnya.
Baca Juga : 

Kylie Mpbappe : Ronaldo, Messi Dan Neymar Fantastis, Saya Masih Belajar

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video