Gerard : Saya Ingin Messi Bergabung Dengan Liverpool

Baca Juga

LAHANBET.COM - Steven Gerrard mengungkapkan bahwa jika ia bisa membuat setiap pemain di dunia pindah ke Anfield, maka ia akan senang membawa Lionel Messi ke Liverpool.
Gerard : Saya Ingin Messi Bergabung Dengan Liverpool


Mantan kapten klub yang memenangi gelar Liga Champions bersama klub masa kecilnya di tahun 2005, adalah penggemar berat dari bintang Barcelona tersebut, yang telah memenangkan hampir setiap penghargaan dalam olahraga.
Messi telah mengangkat delapan gelar La Liga, empat Liga Champions, empat Copa del Rey, tiga Piala Dunia antar Klub dan lima mahkota Ballon d’Or dalam karirnya yang menakjubkan.
Dia dinilai oleh banyak orang sebagai pemain terbesar, dan Gerrard akan lebih memilih dia di Liverpool dibandingkan orang lain di dunia sepakbola.

AGEN BOLA | BOLA ONLINE | BOLA NEWS | BERITA BOLA TIMNAS INDONESIA|


Ketika seorang penggemar sepak bola bertanya, siapa pemain yang ia inginkan untuk ditandatangani oleh klubnya, fan tersebut menyatakan bahwa dia ingin Lionel Messi bergabung dengan Manchester City. Gerrard setuju dengan hal itu dan mengatakan melalui BT Sport: “Saya pikir saya akan setuju dengan Anda.
“Saya akan senang Messi di Liverpool,” tambah Gerrard.
Baca Juga : 

Sir Alex Ferguson Sudah Prediksi Lingard Akan Masuk Tim Ini Di Usia 23 Tahun

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video