Thiery Henry : Saya Dukung Kante Raih Penghargaan Player Of The Year

Baca Juga

LAHANBET.COM - Mantan bintang Arsenal, Thierry Henry mendukung gelandang Chelsea, N’golo Kante untuk memenangkan penghargaan PFA Player of the Year tahun ini setelah tampil mengesankan di musim debutnya bersama The Blues.
Thiery Henry : Saya Dukung Kante Raih Penghargaan Player Of The Year


Pemain timnas Prancis tersebut sebelumnya turut serta membantu Leicester City memenangi gelar Liga Premier Inggris musim lalu, dan Kante kemudian hengkang dari King Power Stadium ke Stamford Bridge di musim panas lalu.
Kante telah menjelma menjadi pilar penting dalam kesuksesan tim asuhan Antonio Conte pada musim ini, dan Henry telah bergurau bahwa penampilan Kante yang begitu baik, membuat dirinya sampai harus memeriksa Kante apakah ia benar-benar nyata.
“Saya berada di tempat latihan Chelsea pekan lalu untuk melihat Eden Hazard dan melihat Kante berjalan kembali ke ruang ganti,” tutur Henry kepada The Sun.

AGEN BOLA | BOLA ONLINE | BOLA NEWS | BERITA BOLA TIMNAS INDONESIA|


“Jadi saya pergi ke arahnya dan berdiri di depannya. Dan saya menusuk di dadanya. Saya hanya harus memeriksa apakah dia (Kante) benar-benar nyata! Kau adalah nyata, Anda! Kataku, dan dia hanya tertawa.
Henry juga menambahkan: “Saya tidak melihat alasan mengapa dia tidak harus menyabet gelar PFA Player of the Year pada akhir musim. Ini semua tergantung hasil voting, dan ada banyak kandidat yang layak saat ini,” pungkas Henry.
Baca Juga :

Manchester City Ingin Jadikan Dele Alli Pemain Termahal Di Dunia

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video