Chelsea Dan Bayern Munchen Dapat Saingan Baru Untuk Mendatangkan Fauzi Ghoulam

Baca Juga

LAHANBET.COM - Menurut laporan terbaru dari fichajes.com, Real Madrid kini masuk dalam perburuan bek Napoli asal Aljazair, Faouzi Ghoulam. Bek 26 tahun itu kabarnya juga menjadi subyek transfer beberapa klub besar lainnya seperti Chelsea dan Bayern Munich pada bursa transfer musim panas mendatang.
Chelsea Dan Bayern Munchen Dapat Saingan Baru Untuk Mendatangkan Fauzi Ghoulam


Ghoulam bergabung dengan i Partenopei pada musim panas 2014 silam. Ia pun dikabarkan akan segera memperpanjang kontraknya di San Paolo. Namun laporan terbaru media Italia mengklaim, bahwa negosiasi perpanjangan kontrak tersebut gagal menemui kata sepakat, dan Ghoulam bisa saja hengkang pada musim panas mendatang.
Bos Chelsea, Antonio Conte sangat tertarik untuk mendatangkan Ghoulam, karena ia sudah hafal betul dengan permainannya saat sang pelatih masih menangani Juventus. Conte menilai jika Ghoulam mahir untuk bermain dengan posisi tiga bek sejajar atau pun sebagai bek sayap.

AGEN BOLA | BOLA ONLINE | BOLA NEWS | BERITA BOLA TIMNAS INDONESIA|


Sementara pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane ingin mendatangkannya sebagai pengganti Pepe yang kabarnya akan segera hengkang dari Santiago Bernabeu dalam waktu dekat. Di sisi lain, Ancelotti juga ingin mendatangkan Ghoulam untuk menggantikan posisi Philipp Lahm yang akan pensiun pada akhir musim mendatang.
Baca Juga :

Marco Verratti Ingin Bergabung Dengan Barcelona

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video