Manchester City Ingin Jadikan Dele Alli Pemain Termahal Di Dunia

Baca Juga

LAHANBET.COM - Surat kabar Sunday Express sudah biasa mengeluarkan berita heboh di halaman belakang tabloid mereka. Salah satunya adalah tentang rumor transfer pemain.
Manchester City Ingin Jadikan Dele Alli Pemain Termahal Di Dunia


Dan kali ini mereka mengeluarkan berita tentang rumor transfer gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli.
Alli sebelumnya telah dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Real Madrid. Dan sekarang tampaknya ada pesaing baru yang meminati tanda tangan bintang Tottenham tersebut. Sunday Express melaporkan bahwa Manchester City telah siap bersaing dengan klub lain yang ingin menggaet pemain internasional Inggris tersebut.
Mereka mengklaim bahwa pihak The Citizens akan membuat tawaran rekor dunia untuk menggoda Alli keluar dari White Hart Lane.

AGEN BOLA | BOLA ONLINE | BOLA NEWS | BERITA BOLA TIMNAS INDONESIA|


Tetangga mereka, Manchester United memecahkan rekor transfer dunia di musim panas lalu dengan menghabiskan 100 juta Euro untuk menandatanganani Paul Pogba dari Juventus. Dan rekor Pogba bisa segera turun menjadi transfer termahal kedua, jika apa yang dilaporkan Sunday Express benar terjadi.
Mereka juga mengklaim bahwa pemilik City telah merestui keinginan klub, di mana klub meyakini bahwa Alli bisa memainkan peran kunci dalam membawa kesuksesan besar ke Etihad Stadium di tahun-tahun mendatang.
Baca Juga :

Chelsea Dan Bayern Munchen Dapat Saingan Baru Untuk Mendatangkan Fauzi Ghoulam

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video