Marco Verratti Ingin Bergabung Dengan Barcelona

Baca Juga

LAHANBET.COM - Baru-baru ini gelandang muda Paris Saint-Germain, Marco Verratti melakukan wawancara eksklusif dengan media Spanyol, AS. Dalam wawancara tersebut, pemain asal Italia itu kembali menegaskan keinginannya untuk bergabung bersama raksasa Spanyol, Barcelona.
Marco Verratti Ingin Bergabung Dengan Barcelona


Paris Saint-Germain sendiri akan menghadapi Barcelona di babak 16 besar Liga Champions Eropa, di mana leg pertama akan berlangsung di Parc de Prince, Rabu (15/02) dini hari WIB.
“Meskipun saat ini saya sedang berada pada proyek yang benar dan berasa seperti ada di rumah, tapi tak dapat dipungkiri setiap pemain pasti ingin bermain bersama Barcelona,” kata Verratti kepada AS.

AGEN BOLA | BOLA ONLINE | BOLA NEWS | BERITA BOLA TIMNAS INDONESIA|


“Mereka masih menjadi tim terbaik di dunia. Mereka memiliki tiga pemain hebat di lini depan, dan ada juga (Andres) Iniesta. Iniesta, (Lionel) Messi, dan Neymar selalu membuat pergerakan yang mudah hanya dalam hitungan detik,” pungkasnya.
Verratti sendiri didatangkan Les Parisiens dari Pescara pada bursa transfer musim panas 2012 silam. Pemain kelahiran Pescara, Italia itu pun masih terikat kontrak dengan Paris Saint-Germain sampai musim panas 2020 mendatang.
Baca Juga :

Barcelona Di Perbolehkan Datangkan Pemain Pengganti Aleix Vidal

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video