Pelatih West Ham United Ingin Datankan Gelandang Asal Ghana Thomas Partey

Baca Juga

LAHANBET.COM - Menurut laporan terbaru dari media ternama Spanyol, AS, West Ham United berambisi untuk mendatangkan gelandang muda Atletico Madrid asal Ghana, Thomas Partey, pada bursa transfer musim panas mendatang.
Pelatih West Ham United Ingin Datankan Gelandang Asal Ghana Thomas Partey


Hal itu tak lepas dari penampilan apik Partey bersama timnas Ghana pada turnamen Piala Afrika 2017, dimana ia berhasil mengantarkan Ghana lolos ke babak semifinal. Bos The Hammers, Slaven Bilic secara terang-terangan juga mengaku menjadi pengagum terbesar Partey.
Partey sendiri tak mendapat banyak kesempatan bermain bersama Atletico Madrid. Bahkan sejauh musim ini ia hanya mampu mencatat 242 menit penampilan bersama tim Los Cholconeros di semua kompetisi. Oleh sebab itulah, Partey dikabarkan ingin meninggalkan Vicente Calderon pada akhir musim mendatang demi mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain.

AGEN BOLA | BOLA ONLINE | BOLA NEWS | BERITA BOLA TIMNAS INDONESIA|


Selain itu, media tersebut juga melaporkan bahwa bos Middlesbrough, Aitor Karanka juga telah menyatakan ketertarikannya kepada Partey yang masih terikat kontrak dengan Atletico Madrid sampai tahun 2020 mendatang. Kabarnya, pemain kelahiran Odumase Krobo, Ghana itu memiliki klausul rilis sebesar 24 juta Euro atau setara dengan 345 miliar Rupiah.
Baca Juga :

Thiery Henry : Saya Dukung Kante Raih Penghargaan Player Of The Year

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video