Kalahkan Metz 5 - 0, Jardim : Kami Siap Lawan City Di Babak 16 Besar Champions

Baca Juga

LAHANBET.COM - Manajer AS Monaco, Leonardo Jardim percaya bahwa kemenangan telak timnya atas Metz adalah persiapan sempurna untuk pertandingan Liga Champions mendatang melawan Manchester City.
Kalahkan Metz 5 - 0, Jardim : Kami Siap Lawan City Di Babak 16 Besar Champions


Tim pemuncak klasemen Ligue 1 tersebut mengalahkan Metz dengan skor 5-0 pada hari Minggu (12/2) dini hari, yang sekaligus menjadi kemenangan ketiga beruntun mereka. AS Monaco unggul melalui hattrick striker 18 tahun mereka, Kylian Mbappe, ditambah 2 gol dari pemain bintangnya, Radamel Falcao.
Hasil ini membawa AS Monaco unggul 3 poin atas Paris Saint-Germain di posisi kedua klasemen Ligue 1, dan Jardim sangat gembira dengan kinerja mereka.
“Kami memiliki permainan yang baik, kami menciptakan banyak peluang di babak pertama,” kata Jardim di akun resmi Twitter klub.

AGEN BOLA | BOLA ONLINE | BOLA NEWS | BERITA BOLA TIMNAS INDONESIA|


“Saya telah mengucapkan selamat kepada Kylian Mbappe yang mencetak tiga gol. Dia luar biasa dalam menyerang, tapi saya ucapkan selamat kepadanya untuk pekerjaan defensif juga.
“Tim sekarang harus pulih. Dua hari istirahat dan persiapan untuk lawan Bastia.
“Saya mengatakan kepada para pemain bahwa cara terbaik untuk mempersiapkan laga Manchester City [di Liga Champions] adalah untuk menang melawan Metz dan Bastia,” tambah Jardim.
Baca Juga :

Gerard : Saya Ingin Messi Bergabung Dengan Liverpool

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video