Kylie Mpbappe : Ronaldo, Messi Dan Neymar Fantastis, Saya Masih Belajar

Baca Juga

LAHANBET.COM - Striker muda AS Monaco, Kylian Mbappe menolak anggapan bahwa dia adalah pemain yang sangat fenomenal. Ia justru mengklaim jika pujian itu seharusnya dilontarkan kepada pemain seperti Lionel Messi, Neymar, dan Cristiano Ronaldo.
Kylie Mpbappe : Ronaldo, Messi Dan Neymar Fantastis, Saya Masih Belajar


Dalam beberapa bulan terakhir Mbappe yang saat ini masih berusia 18 tahun disebut-sebut mirip dengan legenda Perancis, Thierry Henry, terlebih setelah ia mencetak hat-trick saat AS Monaco berhasil mengalahkan Metz dengan skor 5-0 di Ligue 1. Ia pun menjadi banyak incaran klub elit Inggris seperti Arsenal, Manchester United, dan Liverpool.
“Cristiano Ronaldo, Messi, dan Neymar adalah pemain yang fenomenal. Saya masih jauh (dari tingkatan itu),” kata Mbappe kepada wartawan.
“Torehan hat-trick datang karena memang seluruh tim bekerja dengan sangat baik. Sekarang kita akan mencoba untuk berkonsentrasi dan bersiap-siap untuk pertandingan berikutnya pada hari Jum’at mendatang (melawan Bastia).

AGEN BOLA | BOLA ONLINE | BOLA NEWS | BERITA BOLA TIMNAS INDONESIA|


“Saya menyiapkan pertandingan seperti biasanya, tidak ada yang istimewa. Saya memiliki perasaan yang sangat baik,” lanjutnya.
Musim ini Mbappe berhasil mencetak 7 gol dari 17 pertandingan yang ia jalani bersama Les Rouge et Blanc.
Baca Juga :

Kalahkan Metz 5 - 0, Jardim : Kami Siap Lawan City Di Babak 16 Besar Champions

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video