Dembele Ingin Perlindungan Wasit Di Atas Lapangan

Baca Juga

LAHANBET.COM - Striker belia Borussia Dortmund, Ousmane Dembele mengatakan bahwa ia ingin mendapat perlindungan dari wasit. Dembele merasa dirinya terlalu sering dilanggar oleh pemain lawan.
Dembele Ingin Perlindungan Wasit Di Atas Lapangan


Itu karena banyak pemain lawan yang merasa kesulitan untuk menghentikan pergerakan Dembele sejak ia didatangkan Borussia Dortmund dari Rennes pada musim panas 2016 kemarin.
Itu terlihat jelas saat pemain asal Prancis itu harus ditandu keluar saat Borussia Dortmund bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Hoffenheim pada 17 Desember tahun lalu. Ia harus diterjang pemain lawan setelah berperan besar atas dua gol yang diciptakan oleh Mario Gotze dan Pierre-Emerick Aubameyang pada laga tersebut.
“Saya ingin wasit melindungi saya, saya tak akan membiarkan diriku terintimidasi oleh lawan,” kata Dembele dikutip L’Equipe.
Baca Juga : 

Thiago : Pep Guardiola Merayu Saya Untuk Meninggalkan Barcelona

“Untuk melihat tindakan lawan kepada saya, maka saya percaya bahwa memang pergerakan saya berbahaya bagi mereka,” lanjutnya.
Dembele yang musim ini mencetak 4 gol dan 8 assists juga berpeluang untuk dimainkan saat Die Borussian melawan Benfica pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa di Estadio Da Luz, Lisbon, Portugal, Rabu (15/02) dini hari WIB.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video