Montella Bangga Bisa Melatih Skuat AC Milan Yang Sekarang

Baca Juga

LAHANBET.COM - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella merasa bangga setelah skuatnya berhasil menyelamatkan poin di kandang Lazio. Meski mereka hanya berhasil mendapatkan satu poin, namun Montella mengaku bangga dapat melatih skuat Rossoneri saat ini.
Montella Bangga Bisa Melatih Skuat AC Milan Yang Sekarang


Menghadapi Lazio, AC Milan tanpa beberapa pemain andalan yang menderita cedera, seperti Alessio Romagnoli, Giacomo Bonaventura, Mattia De Sciglio, ditambah Jurac Kucka dan Gabriel Paletta yang harus absen karena suspensi kartu, setelah di laga sebelumnya melawan Bologna keduanya mendapatkan kartu merah.
“Saya jauh lebih bahagia dengan pertandingan ini daripada yang lain di mana kami mendapat hasil yang sama,” kata Montella kepada Premium Sport.
“Saya semakin bangga melatih pemain-pemain ini, yang menunjukkan semangat tim yang luar biasa.
“Setiap pelatih memiliki analisis sendiri, di beberapa kesempatan saya pernah memberikan komentar bahwa kami bermain lebih baik dari tim lawan tapi kemudian kami kalah.
Baca Juga :

Rodrigo Bentancur jalani Tes Medis Di Juventus

“Tim telah mengeluarkan seluruh energi yang kami miliki ketika pertandingan melawan Bologna, kami semakin berkembang dari segi kualitas tapi skuat ini telah membuat saya emosional karena kinerja yang mereka tunjukan.
“Itu adalah pertandingan yang sangat sulit, itu bukan karena kami memiliki pendekatan yang salah. Semua pemain yang berada di sisi kiri belum pernah bermain bersama, sama halnya juga dengan tiga dari empat pemain di lini tengah.
“Tim ini lebih kuat dari apa pun,” pungkas Montella.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video