Rodrigo Bentancur jalani Tes Medis Di Juventus

Baca Juga

LAHANBET.COM - Gelandang muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur dikabarkan akan menjalani tes medis di Juventus dalam beberapa minggu mendatang.
Rodrigo Bentancur jalani Tes Medis Di Juventus


Gelandang internasional Uruguay ini akan pindah ke Juventus sebagai bagian dari kesepakatan Boca dan Juventus saat mendatangkan Carlos Tevez musim panas 2015 lalu.
Pemain 19 tahun baru saja usai membela Uruguay di ajang U-20 Amerika Selatan, dan akan terbang ke Turin untuk menjalani tes medis, untuk kemudian akan bergabung dengan Juventus di musim panas nanti.
Menurut Tuttosport, kesepakatan antara kedua klub telah selesai dengan nilai 9,4 juta Euro, dengan tambahan bonus penampilan.
Baca Juga :

Christophe Galtier : Ibrahimovic Ingatkan Saya Dengan eric Cantona

Bentancur juga sempat dikabarkan menjadi incaran raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United, namun niat United gagal kerena Juventus memiliki opsi pembelian pertama untuk gelandang Boca ini.
Bentancur bergabung bersama skuat senior Boca di usia 17 tahun pada musim 2014-2015. Tiga musim membela Los Xeneizes, ia telah menyumbang satu gol dan dua assists dalam 46 penampilan di semua kompetisi.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video