Yamaha : Fokus kita Kepada Kemenangan Bukan Gelar Ke 10 Valentino Rossi

Baca Juga

LAHANBET.COM - Mantan kepala kru Jorge Lorenzo di tim Yamaha, Ramon Forcada, memastikan bahwa gelar juara dunia kesepuluh Valentino Rossi bukan tujuan utama tim Yamaha Movistar pada musim 2017 ini.
Yamaha : Fokus kita Kepada Kemenangan Bukan Gelar Ke 10 Valentino Rossi


Meskipun mengakui bahwa itu sebuah prestasi besar, namun Forcada menjelaskan bahwa tim Yamaha hanya fokus untuk memenangkan kejuaraan tanpa peduli pembalap Yamaha yang mana yang akan berhasil melakukan hal itu.
Forcada menambahkan bahwa orang Jepang sangat apatis, ambisi besar mereka adalah untuk mengalahkan musuh utama mereka Honda.
“Orang Jepang apatis. Mereka hanya ingin menang dan mengalahkan musuh utama mereka Honda,” ungkap Forcada kepada Motorsport, Selasa (14/2).
“Yang jelas dari sudut pandang dan rincian pemasaran mereka sangat peduli, tapi saya masih bisa memastikan bahwa manajemen hanya tertarik pada keberhasilan, tak peduli apakah dengan Vale, Folger, Zarco ataupun Maverick,” papar Forcada.
Baca Juga :

Bos Honda : Marc Marquez Miliki Bakat Yang Luar Biasa

“Yang penting buat mereka adalah pembalap Yamaha bisa memenangkan balapan, dan gelar ke-10 Rossi bukan obsesi mereka,” tambah Forcada.
“Tujuan Yamaha hanyalah melihat salah satu pembalapnya berada di peringkat atas. Tidak ada preferensi. Itu sebabnya gelar dunia kesepuluh Rossi tidak harus dianggap suatu keharusan.
“Jelas nuansanya akan berbeda jika ia bergabung untuk tim Italia,” tegas Forcada.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video