Bos Honda : Marc Marquez Miliki Bakat Yang Luar Biasa

Baca Juga

LAHANBET.COM - Baru berusia 23 tahun, namun Marc Marquez telah berhasil memenangkan tiga gelar juara dunia MotoGP, dan lima kejuaraan dunia di semua kelas. Deretan prestasi tersebut membuat bos tim Repsol Honda MotoGP, Livio Suppo memuji Marquez sebagai pembalap dengan bakat yang luar biasa.
Bos Honda : Marc Marquez Miliki Bakat Yang Luar Biasa


“Dia (Marc Marquez) bakatnya sungguh luar biasa,” ungkap Suppo dalam wawancara ekslusif dengan Crash.
“Musim lalu Marquez telah menunjukkan bahwa ia mampu tumbuh sebagai pembalap yang bijaksana. Dalam hal strategi, Marquez mulai memahami tentang bagaimana memenangkan gelar namun tidak perlu memenangkan setiap balapan, kita hanya perlu mendapatkan yang terbaik di setiap perlombaan,” papar Suppo.
Namun untuk kejuaraan MotoGP musim 2017 ini, Suppo belum bisa memprediksi seberapa kuat Marquez dibandingkan pembalap papan atas dari tim lain, terlebih lagi ada beberapa yang bergabung dengan tim baru.
Baca Juga :

Manajer Tim WSBK : SuperBike Lebih Sulit Di Banding Moto GP

“Jujur saja, jika kita melihat hasil tes pertama musim ini, mustahil untuk bisa memprediksi, tapi sepertinya akan ada empat produsen yang mampu memenangkan balapan di 2017. Iannone cukup cepat untuk Suzuki, Ducati tentu akan cepat, Yamaha dan Honda juga.
“Saya pikir hal ini baik untuk olahraga, tapi sangat sulit waktu untuk menjadi dominan karena persaingan sangat tinggi,” tukasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video