Di Beritakan Sebagai Calon Peraih Balon D,Or, Dembele : Itu Bukan Tujuan Saya

Baca Juga

LAHANBET.COM - Bintang muda Borussia Dortmund, Ousmane Dembele terus menunjukkan penampilan yang memukau pada musim ini. Karena sejak didatangkan dari Stade de Rennais pada bursa transfer musim panas kemarin, pemain 19 tahun itu langsung menjadi bagian inti dari Die Borussian. Dari 30 pertandingan yang ia lakoni bersama Borussia Dortmund, ia berhasil mencetak 5 gol dan menyumbang 13 assists.

Di Beritakan Sebagai Calon Peraih Balon D,Or, Dembele : Itu Bukan Tujuan Saya


Tak heran, jika pemain asal Perancis itu digadang-gadang menjadi calon peraih Ballon d’Or di masa yang akan datang. Namun saat dikonfirmasi, Dembele mengungkapkan bahwa memenangkan Ballon d’Or bukanlah tujuannya, karena ia lebih butuh memenangkan gelar bersama klub.

“Saya tidak peduli sama sekali. Nilai dari pemain, saya tidak memperhatikannya sama sekali,” kata Dembele.

Baca Juga :

Di Hubungkan Dengan Chelsea, Arturo Vidal : Saya Bahagia Di Bayern Munchen

Arjen Robben : Saya Tidak Pernah Berpikir Untuk Tinggalkan Bayern Munchen

Dembele Ingin Perlindungan Wasit Di Atas Lapangan

“Saya ingin tetap fokus pada pertandingan dan kompetisi. Karena memang itu bukan tujuan saya (memenangkan Ballon d’Or). Saya hanya berpikir tentang permainan kolektif, memenangkan gelar adalah tujuan saya,” lanjutnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video