Di Hubungkan Dengan Chelsea, Arturo Vidal : Saya Bahagia Di Bayern Munchen

Baca Juga

LAHANBET.COM - Berbicara kepada Sport Bild, gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal menegaskan bahwa ia bahagia bersama Die Bavarian dan tak tertarik untuk hengkang. Hal itu ia ucapkan setelah banyaknya rumor yang mengaitkannya dengan Chelsea.

Di Hubungkan Dengan Chelsea, Arturo Vidal : Saya Bahagia Di Bayern Munchen


Ia pun mengaku tak berniat sedikit pun untuk kembali bekerja sama dengan Antonio Conte yang sempat melatihnya di Juventus beberapa musim yang lalu. “Itu hanya rumor yang datang dengan begitu cepatnya. Saya bermain empat tahun yang sangat sukses di bawah pelatih Antonio Conte di Juventus (2011-2014),” kata Vidal kepada Sport Bild.

“Tapi tidak ada alasan bagi saya untuk meninggalkan Bayern. Saya memakai jersey ini dengan perasaan bangga. Saya merasa baik, istri saya juga merasa baik dan anak-anak saya merasa senang (tinggal di Munich). Saya masih memiliki tujuan besar di Munich,” lanjutnya.

Baca Juga :

Arjen Robben : Saya Tidak Pernah Berpikir Untuk Tinggalkan Bayern Munchen


Salah satu tujuan terbesar Vidal bersama Die Bavarian adalah memenangkan trofi Liga Champions Eropa. “Kami ingin menunjukkan bahwa kami adalah salah satu tim terbaik dunia dan kami benar-benar ingin memenangkan Liga Champions Eropa.

“Saya ingin menyentuh trofi ini dengan tangan saya, karena memang inilah impian setiap pemain. Tapi itu mungkin trofi yang paling sulit dimenangkan oleh setiap klub,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video